KORUPTOR=ATHEIS

11 maret…diriku masuk penjara

awal ku menjalani…proses masa tahanan

hidup dipenjara…sangat berat ku rasakan

badanku kurus…karena beban pikiran

kita orang yang lemah tidak punya daya apa2

tidak bisa berbuat banyak seperti para koruptor

ANDAI AKU GAYUS TAMBUNAN

Itulah sepenggal lirik dari lagu yang berjudul “andai aku gayus tambunan” yang ditulis oleh seorang mantan narapidana. Apa maksud dari catatan ini??? tidak ada maksud mendeskripsikan seseorang atau sekelompok orang dengan kata ATHEIS. Atheis sendiri adalah sebuah pemikiran liar yang menentang keberadaan TUHAN dan  kekuasaan juga hukum TUHAN didunia dan akhirat. Lalu apa maksud dari catatan ini yang memakai judul KORUPTOR=ATHEIS, apakah saya ingin mendeskripsikan bahwa koruptor ada atheis??? bukan saya yang akan menjawab tapi anda.

 

Klapto, pencuri, pencopet, perampok, perompak dan cracker, lalu apa yang membedakan koruptor dengan mereka???. Koruptor adalah kejahatan kemanusiaan tingkat tinggi, jika pembunuh hanya bisa menggorok dan menghabisi 100 korban dalam hidupnya maka koruptor bisa mencekik ribuan leher-leher rakyat dalam hitungan menit dan detik. Bayangkan jika dalam seumur hidupnya koruptor terus menerus melakukan kejahatannya, 1000 manusia per sehari dikali 10 tahun korupsinya maka apa yang anda dapat. Terciptalah GENOSIDA besar-besaran terhadap umat manusia oleh satu orang, ini bisa jadi lebih kejam dibanding Hitler dan Stalin.

Lalu apa perspektifnya dengan atheis??? seperti dijelaskan tadi atheis adalah pemikiran tentang pengingkaran TUHAN. Contohnya kita ambil kasus GAYUS, Gayus hanya seorang pekerja di DIRJEN PAJAK. PAJAK adalah penghasilan dan darah keringat rakyat untuk kemajuan dan pembangunan bangsa, lalu apa jadinya jika uang itu dihisap oleh satu orang untuk kepentingan pribadi maupun kelompok. Bagaimana seorang anak petani di Kalimantan yang tinggal dilereng gunung akan sekolah jika jalan untuk menuju sekolah tidak ada dan sekolahannya hanya beratap pelepah kelapa, lebih tragisnya pengajarnya hanya 1 dan hanya lulusan SMA dikarenakan uang PAJAK yang dikumpulkan untuk membangun jalan dan sekolah juga menggaji guru di KORUPSI oleh GAYUS SALOMOAN TAMBUNAN???.

Saat dipersidangan GAYUS hanya berkata “Saya tidak bersalah!”, lalu siapa yang bersalah???. Perkataan itu seperti pengingkaran GAYUS atas dosanya menelantarkan dan menjadikan bodoh anak yang mau sekolah tersebut. GAYUS boleh mengkorupsi miliaran bahkan berton-ton emas dari ladang tambang freeport atau newmont, tapi rakyat tidak memikirkan miliaran atau bertriliunan uang itu yang rakyat pikirkan apakah besok akan makan atau tidak. Jika GAYUS mengkorupsi uang PAJAK sebesar Rp. 100 Miliyar (terhitung kecil dan ini hanya sebuah perbandingan), maka berapa orang yang tidak mendapatkan haknya atas pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai). Setiap kepala keluarga mendapatkan Rp. 300 ribu, maka hitung berapa kepala keluarga yang hilang hak BLTnya dan mati kelaparan perlahan-lahan atau terlilit hutang. Rp. 100 Milyar jika dibelikan ALUTSISTA TNI maka itu cukup untuk membeli 1 pesawat jet Sukhoi 30-MK tanpa persenjataan.

Pengingkaran GAYUS dan para KORUPTOR lainnya dengan berkata “Saya Tidak Bersalah!” adalah pengingkaran mereka terhadap DOSA yang jelas-jelas telah mereka lakukan. Mengingkari DOSA adalah sama dengan mengingkari hari kebangkitan atau hari perhitungan amal (akhirat). Tidak percaya terhadap AKHIRAT maka otomatis para KORUPTOR tidak percaya terhadap keberadaan TUHAN. Bukankahn begitu????

N.B :

1. Polisi mengatakan “kami harus memiliki bukti yang kuat dahulu untuk membekukan seluruh aset GAYUS”…cari terus bukti tersebut sampai uang itu habis dipakai PELESIRAN OLEH GAYUS.

2. “Secepatnya dan sesegeranya menuntaskan kasus saudara GAYUS!” pidato SBY…Presiden hanya berkata dan berkata tapi jika bawahannya sudah tuli dan buta oleh segepok uang merah bergambar PROKLAMATOR, maka sekarang siapa lagi yang ATHEIS. Ingat GAYUS adalah pegawai DIRJEN PAJAK dan DIRJEN PAJAK diangkat oleh Presiden, maka Presiden adalah orang yang paling BERTANGGUNG JAWAB diatas segalanya.

Tentang museumindo

Menyediakan informasi seputar sejarah diindonesia dengan anekdot langsung dari penulis yang memperlihatkan keindonesiaan indonesia
Pos ini dipublikasikan di Indonesiana. Tandai permalink.

2 Balasan ke KORUPTOR=ATHEIS

  1. n0_b0_dy berkata:

    __WARNING_!__

    Sistem jahiliyah yang penuh “bug” ini kini sedang men-“terminate” dirinya sendiri.
    Umat yang ada diharapkan segera melakukan inisialisasi Sistem Islam sebagai pengganti.

    Jaga Tauhid & sambut
    INDONESIA GO KHILAFAH
    “Begin The Revolution with Basmallah”

  2. arlan berkata:

    ada 3 unsur utama yang akan menjadi politik idajil laknat..
    1. penghancuran generasi dengan ( narkoba, budaya liberalism barat )
    2. penghancuran ekonomi bangsa dengan ( prilaku korup para pemimpin/terlilit utang rentenir yahudi)
    3. penghancuran agama dengan ( penyempitan ruang gerak dan imaging lulusan sekolah berbasis agama susah mendapat peluang kerja/tidak berguna).
    so..pasti hancurlah bangsa ini,
    mari kita instrospeksi kondisi kita indonesia sekarang..?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s